sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Seperti Inilah Penampilan Mulan Jameela Di Video Klip Jadul

Seperti Inilah Penampilan Mulan Jameela Di Video Klip Jadul



Jakarta – Siapalah yang tak mengenal Mulan Jameela. Ya, mulai namanya tenar sejak menjadi vokalis duo Ratu. Pada 2005, Maia Estianty memilihnya sebagai vokalis. Perempuan yang lebih dulu terkenal dengan nama panggung Mulan Kwok itu menggapai kesuksessan cukup besar dengan me-launching dua album. Yakni, Ratu & Friends (2005) dan No. Satu (2006).

Seperti Inilah Penampilan Mulan Jameela di Video Klip Jadul

Nama Mulan pun ikut melejit seiring kesuksessan yang didapat duo Ratu. Hal itu pun menjadikannya sebagai vokalis papan atas. Namun, sebelum tenak dengan nama Mulan Kwok, lebih-lebih Mulan Jameela, dia pernah recording di bawah naungan Blackboard. Penampilannya saat itu pun jauh berbeda daripada sekarang. Saati itu, badan mulan masih tampak berisi
Sebenarnya, nama aslinya adalah Wulansari. Berdasar pantauan Sisi Dunia melalui YouTube hari ini (8/1/2016), dalam klip video Aku Tetap Tersenyum, sang vokalis tersebut memakai nama Wulan Ardina.
Video rilisan 2013 itu menampilkan sosok Mulan yang memakai beberapa pakaian. Hasilnya dia terlihat seksi. Namun, beberapa netizen memberikan komentar negatif. Misalnya, komentar Tarie Widodo. Dia berkomentar bahwa aura jahat Wulan masih tampak saat itu.
Berbeda dengan Ayu Meyzha. Dia mengungkapkan bahwa Wulan melakukan operasi plastik. ”ooh biduan lawas toh.. kl ga diangkat sibunda sumpah kgk kenal ni biduan,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)