sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lindsay Lohan Memilih Berbalur Lumpur untuk Hilangkan Aura Negatif

Lindsay Lohan Memilih Berbalur Lumpur untuk Hilangkan Aura Negatif



AKTRIS Hollywood Lindsay Lohan memiliki cara khusus untuk melenyapkan aura. Dia juga mempunyai cara diri untuk menghilangkan diri. Aktris cantik yang lahir 29 tahun lalu itu memutuskan untuk menghabiskan libur tahun baru di Kosta Rika. Bukan sekadar liburan biasa. Saat itu, Lindsay juga melakukan terapi.

 

Lindsay Lohan Memilih Berbalur Lumpur untuk Hilangkan Aura Negatif

 

Di sana, dia mencoba melenyapkan aura negatif. Caranya, dia memakai lumpur vulkanis sebagai media untuk terapi. Kemudian, Lohan mem-posting foto dirinya saat memakai celana bikini di Instagram. Dalam foto itu, seluruh bodinya berbalur lumpur .

Berdasar pantauan Sisi Dunia melalui Instagram pada Jumat (8/1/2016), Lohan menggunggah foto bercelana bikini itu dengan caption, ’’Pembersihan si rambut merah, bintik, dan semuanya. #InThisYearLoveYourself #beproductive #spotsReverything #mudcleanse di sebuah gunung berapi yang panas mendidih! Selalu berani dan bersikap baik pada 2016’’.

Setelah memajang foto seorang diri, Lohan yang masih berlumur lumpur berpose dengan seseorang. Diduga, orang itu adalah warga setempat. ”Ya, lumpur dapat menghilangkan seluruh sisi negatif. Kamu perlu mencoba hal ini! Ini hebat,” tulisnya di Instagram. (Freddy Julio – sisidunia.com)