Home » Hiburan » Kepergok Gunakan Narkoba, Dylan Carr Belum Didepak dari Anak Jalanan

Kepergok Gunakan Narkoba, Dylan Carr Belum Didepak dari Anak Jalanan



Jakarta – Aktor serial ‘Anak Jalanan’, Dylan Carr, dibekuk polisi setelah kedapatan menggunakan sabu-sabu di kawasan Ceger, Jakarta Timur, 6 Januari. Terlebih, berdasar kabar, dia ditangkap di loksasi syuting.

Kepergok Gunakan Narkoba, Dylan Carr Belum Didepak dari Anak Jalanan

Bantahan pun muncul dari sutradara sinetron tentang geng motor tersebut. “Dia tidak ditangkap di lokasi syuting,” kata Akbar Bhakti selaku sutradara kepada Sisi Dunia Jumat (8/1/2016). Menurut dia, penangkapan terjadi di lokasi lain, tetapi masih di sekitar area.

Saat ditanya apakah sang aktor akan dipecat, Akbar menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberhendtikan Dylan. Sementara waktu, Dylan yang dalam film tersebut berperan sebagai Rio, anak geng motor, akan vakum dari proses syuting. Sebab, Dia ditahan dan menjalani rehabilitasi.

Menurut dia, sang aktor memerlukan istirahat hingga benar-benar pulih. Selain itu, tokoh yang diperankan Dylan tidak akan digantikan orang lain. “Bukan pengganti ya. Sementara ceritanya tidak fokus ke hal-hal yang menyangkut terhadap Dylan,” paparnya.

Sebagaimana sebelumnya, petugas membekuk Dylan. Saat diciduk, polisi juga mendapati barang bukti ganja. Setelah urine Dylan dites, hasilnya ternyata positif. Cowok 21 tahun tersebut mengonsumsi sabu-sabu. Dylan mengaku memakai barang haram tersebut selama setahun. (Freddy Julio – sisidunia.com)