sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Gara-gara Deodoran, Remaja Ini Meregang Nyawa

Gara-gara Deodoran, Remaja Ini Meregang Nyawa



London – Seorang remaja berusia 16 tahun asal Inggris tewas. Di sekitar jenazah Thomas Townsend, ditemukan puluhan botol deodoran. Diduga, ia meninggal karena mengirup gas dari deodoran itu.

Gara-gara Deodoran, Remaja Ini Meregang Nyawa

Sebagaimana diberitakan Fox News, pada Jumat (8/1), 42 botol deodoran semprot didapati polisi setempat di kamar milik Thomas. Sally, Ibu Thomas, menjelaskan bahwa putranya jarang mandi. Karena itu, dia kerap menyemprot setengah botol deodoran ke tubuhnya. hal itu dilakukan untuk menyamarkan bau badannya.

“biasanya, sebotol dedoran habis selama sepekan,” ujarnya.

Sally tidak mengetahui bahwa Thomas memiliki banyak botol deodoran di kamarnya. “Tapi, dia adalah seorang penimbun besar,” tambahnya.

Sementara itu, ahli patologi Rachel Koroner Redman menjelaskan, Thomas meninggl karena gas butana di dalam kandugan deodoran semprot. Gas tersebut mengakibatkan keruntuhan sirkulasi. “Kematiannya Thomas disebabkan faktor kecelakaan,” katanya sebagaimana dilansir The Sun. (Freddy Yulio – sisidunia.com)