Home » Hiburan » Fast and Furious 8 Menjadikan Kuba sebagai Lokasi Syuting

Fast and Furious 8 Menjadikan Kuba sebagai Lokasi Syuting



Los Angles – Fast and Furious 8 kembali bersiap-siap meramaikan jagad hiburan. Sebagaiamana dilansir THR, kini Universal Studio selaku rumah produksi sedang menanti izin dari pemerintah Amerika dan Kuba. Sebab, syuting sekuel kedelapan ini berlokasi di dua negara itu.

Fast and Furious 8 Menjadikan Kuba sebagai Lokasi Syuting

Sutradara F. Gary Grey pun baru saja menyelesaikan tur ke Kuba. Itu dilakukan untuk memantau lokasi syuting di sana. Pihaknya pun telah melayangkan surat izin ke pemerintah setempat untuk memotret lokasi di sana.

Sebagaimana diberitakan Acheshowbiz, rumah produksi kini sedang melobi permerintah Amerika dan Kuba untuk film terbarunya. Bila deal, Fast and Furious 8 menjadi movie Hollywood pertama yang dibuat di Kuba sejak larangan pada 1960-an.

Senior di Brookings InstitutionRichard Feinberg menjelaskan, orang-orang Kuba menyukai orang Amerika. Mereka sangat ramah. ”Menurut orang Kuba, film itu bakal mendatangkan uang dan publisitas tinggi,” katanya sebagaimana yang ditulis Variety kemarin (7/1/2016).

Sementara itu, Vin Diesel kembali dipercaya untuk memerankan tokoh utama. Selain itu, ada Jason Statham, Dwayne “The Rock” Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Kurt Russell. Berdasar kabar , Fast & Furious 8 bakal dirilis 14 April 2017. (Freddy Julio – sisidunia.com)