sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dylan Carr “Anak Jalanan” Ternyata Sudah Lama Konsumsi Narkoba

Dylan Carr “Anak Jalanan” Ternyata Sudah Lama Konsumsi Narkoba



Jakarta – Aktor sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr, 21, tersandung kasus narkoba. Dia terbukti positif menggunakan ganja dan sabu-sabu. Dia pun mengaku memakai memakai barang itu selama setahun belakangan. Dylan pun terancam hukuman penjara selama empat tahun.

Dylan Carr "Anak Jalanan" Ternyata Sudah Lama Konsumsi Narkoba

Namun, dia mengakui, narkoba itu tidak dijual kepada orang lain. ”Hanya untuk kesenangan pribadi,” katanya.
Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan menjelaskan, pihaknya masih mengembangkan penyelidikan kasus tersebut,” katanya kepada Sisi Dunia pada Jumat (8/1/2016).

Menurut dia, Dylan diciduk setelah mengonsumsi narkoba jenis ganja. Namun, diduga, dia juga mengonsumsi sabu-sabu. Dugaan tersebut muncul setelah dilakukan tes urine. Dia menegaskan, tidak ada pemakai lain saat penangkapan.

Penangkapan tersebut tentu berpengaruh besar terhadap karir Dylan. Saat ini, karirnya sedang meroket. ”Dia terancam hukuman empat tahun penjara,” tambahnya.

Karena perbuatan tersebut, Dylan bakal dijerat pasal 111 ayat 1 sub 127 huruf A dengan ancaman hukuman empat tahun. Tetapi, penyidik mungkin akan membawa tersangka ke panti rehabilitasi. Sebab, setahun terakhir, dia aktif mengonsumsi narkoba.

Menurut Surawan, rehabilitasi akan dilakukan. Namun, pihaknya masih menunggu assessment dari dinas sosial dan BNN. Pihaknya pun menggeledah rumah tersangka. Tetapi, penyidik tidak mendapati barang bukti lain di sana (Freddy Julio – sisidunia.com)