sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Urusan Malam Pertama, Calon Suami Nina Zatulini Mengaku Siap Tempur

Urusan Malam Pertama, Calon Suami Nina Zatulini Mengaku Siap Tempur



Jakarta – Nina Zatulini dan calon suaminya, Chandra Tauphan, segera melangsungkan pernikahan. Acara itu bakal dilakukan bulan ini. Namun, keduanya menyatakan belum menetapkan tanggal. Meski begitu, mereka menegaskan siap menyongsong malam pertama.

Urusan Malam Pertama, Calon Suami Nina Zatulini Mengaku Siap Tempur

Chandra menjelaskan, dirinya telah siap menghadapi saat itu. ”Tinggal tunggu waktunya saja,” ucapnya lsambil melirik calon istrinya.

Kepada Sisi Dunia hari ini (7/1/2016), pengusaha tersebut mengaku sudah mengonsumsi resep tradisonal. Ya, tujuannya tak lain agar fisik tetap fit.

Misalnya, memakan telur ayam kampung atau bebek yang dicampur dengan madu. Menurut dia, kasiat jamu tersebut sangat bagus. Itu adalah resep dari orang tua. ”Selain fit, kita juga tokcer,” ujarnya lalu tertawa.

Mendengar ucapan calon suaminya, wajah Nina pun memerah. ”Saya masih malu membayangkan malam pertama nanti. Ya, meski saya sih juga sudah siap,” kata bintang sinetron Pangeran tersebut.

Saat ditanya apakah ada kiat-kiat jelang malam pertama, dia hanya menjawab bahwa persiapannya sama dengan perempuan pada umumnya.(Freddy Julio – sisidunia.com)