sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Salon di Jaksel Ini Ternyata Juga Menyediakan Jasa Pijat Plus

Salon di Jaksel Ini Ternyata Juga Menyediakan Jasa Pijat Plus



Jakarta – Polsek Jagakarsa menggerebek Salon penyedia layanan pijat plus pada Rabu malam (6/1/2016). Salon bernama Panca Tunggal tersebut berada di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Salon di Jaksel Ini Ternyata Juga Menyediakan Jasa Pijat Plus

ilustrasi

RA, 40, dan LL, 35, diciduk dan digelandang ke mapolsek. Keduanya adalah perempuan tukang pijat plus.

“Mereka sempat lari dalam kondisi bugil. Kami melakukan penggerebekan karena mendapat laporan dari warga yang resah dengan aktivitas salon tersebut,” ujar Kanitreskrim Polsek Jagakarsa AKP Hari Subeno kepada wartawan Kamis (7/1/2016).

Petugas pun mengembangkan penyelidikan. Ternyata, salon itu beroperasi sejak empat tahun silam. Berdasar keterangan, untuk bisa merasakan pijat plus, pihak salon mengutip tarif Rp 90 ribu dan tambahan Rp 10 ribu sebagai tip.

Hari menjelaskan, pihaknya sebenarnya sudah memperingatkan langsung kepada pengelola salon. Dari penggerebekan, petugas berhasil menciduk RA dan LL.

Keduanya sedang berada di kamar dalam keadaan bugil. “Keduanya kami amankan,” ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari.

Sri mengungkapkan, pihaknya menangkap A, 50, pengelola salon. A pun ditetapkan sebagai tersangka.
“Dia akan dijerat pasal 296 KUHP lantaran membiarkan perbuatan mesum,” katanya (Freddy Julio – sisidunia.com)