Home » Sport » Real Madrid Siapkan Kocek Rp 2 Triliun untuk Boyong Hazard

Real Madrid Siapkan Kocek Rp 2 Triliun untuk Boyong Hazard



Mardrid – Real Madrid mungkin besar ditinggalkan dua penggawanya pada bursa transfer awal tahun ini. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Karena itu, Real bakal memboyong pemain baru.
Berdasar kabar Sporstmole (7/1/2016), winger Chelsea Eden Hazard bakal diboyong manajemen Los Blancos -julukan Real Madrid- ke Santiago Bernabeu. Nilainya pun fantastis. Yakni, mencapai 100 juta pounds (setara dengan Rp 2 triliun).

Real Madrid Siapkan Kocek Rp 2 Triliun untuk Boyong Hazard

Sebagaimana diketahui, pada 2013, Madrid membikin rekor transfer musim panas. Yakni, memboyong Bale dari Tottenham Hotspur seharga 85 juta pounds (setara dengan Rp 1,7 triliun). Jika transfer kali ini terjadi, El Real akan membuat rekor baru.

Sebetulnya, kiprah Hazard bersama The Blues musim ini tidak terlalu gemilang. Winger 24 tahun itu hanya membuat empat assist di antara 27 penampilan. Ya, penampilan tersebut tidak diimbangi satu gol pun.

Tetapi, Madrid ridak memusingkan hal tersebut. Manajemen yakin Hazard akan mendapatkan penampilan terbaiknya ketika menjadi pemain terbaik Liga Inggris 2015. (Freddy Julio – sisidunia.com)