Home » Hiburan » Nikita Mirzani Terancam Pidana jika Tak Jujur dalam Pemeriksaan

Nikita Mirzani Terancam Pidana jika Tak Jujur dalam Pemeriksaan



Jakarta – Nikita Mirzani selalu saja mengelak ketika disangkutkan dalam prostitusi artis. Artis seksi tersebut pun selalu menyangkal saat diciduk karena menjajakan dirinya.

Nikita Mirzani Terancam Pidana jika Tak Jujur dalam Pemeriksaan

Sikap tidak kooperatif saat memberikan penjelasan itu akhirnya tiba di ruang penyidikan. Dia kerap memberikan keterangan yang berubah-ubah, tidak sama dengan pengakuan Onat dan Ferry. Sebagaimana diketahui, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penjualan orang (TPPO).

Menurut Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, Nikita bakal dijerat dengan pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu. Dia pun akan ditetapkan sebagai tersangka.

Dia menjelaskan, Nikita selalu mengelak tersangkut kasus tersebut. Padahal, Onat dan Ferry memberikan penjelasan yang berbeda dengan Nikita. ”Jika begini terus, dia bakal dijerat pidana,” katanya di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Umar menjelaskan, kasus tersebut berawal saat Nikita diciduk dari kamar Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pada 10 Desember 2015. Dia digelandang ke Bareskrim Polri bersama Putty Revita.

”Bisnis prostitusi Onat dan Ferry merupakan pengembangan penyelidikan kasus Robby Abbas,” ujarnya kepada Sisi Dunia.

Karena perbuatan itu, Onat dan Ferry dijerat pasal 2 UU No 21 Tahun 2007 tentang Pidana Perdagangan Orang. Sementara itu, petugas membawa Nikita dan Putty ke Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Jakarta Timur.

”Tapi, keduanya kini sudah dikembalikan ke keluarga masing-masing,” tambah Umar. (Freddy Julio – sisidunia.com)