sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Le Max Pro, Ponsel Cerdas dengan Chipset Snapdragon 820

Le Max Pro, Ponsel Cerdas dengan Chipset Snapdragon 820



Taipei– Qualcomm kembali merilis ponsel pintar teranyar ydengan chipset Snapdragon 820. Perusahaan pembuat prosesor itu tampaknya menunjuk Le Max Pro sebagai ponsel dengan kekuatan Snapdragon 820 kali pertama di dunia.

Le Max Pro, Ponsel Cerdas dengan Chipset Snapdragon 820

Smartphone tersebut merupakan besutan LeTV, vendor ponsel Tiongkok. Sayangnya, tanggal rilis gadget tersebut masih dirahasiakan Qualcomm dan LeTV.

Sebagaimana diberitakan laman Engadget, Le Max Pro pertama kali di-launching di event Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (6/1/2016). Acara tersebut pun berlangsung hingga Sabtu (9/1/2016).

Spesifikasi Le Max Pro pun belum banyak yang beredar. Beberapa hal yang sudah diketahui adalah luas bentang layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (2440×1440 piksel) serta bekerja dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Fitur-fitur andalan yang dimiliki System on Chip (SoC) Snapdragon 820Ponsel yang merupakan chipset kelas atas tersebut bakal diusung Le Max Pro. Antara lain, pemindai sidik jari Sense ID.

Smartphone terbaru LeTv itu pun support dengan jaringan 4G LTE dan WiFi 802.11a/d. Ada juga fitur Quick Charge 2.0 yang membuat perangkat mengisi daya 0 persen –60 persen dalam setengah jam. (Freddy Julio – sisidunia.com)