sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Inilah Syarat Hazard jika Ingin Berseragam Madrid

Inilah Syarat Hazard jika Ingin Berseragam Madrid



London – Eden hazard tidak ingin tergesa-gesa mambahas karirnya ke depan. Winger asal Belgia tersebut sedang menanti manajer Chelsea musim depan meski ingin sekali hijrah ke Real Madrid.

Inilah Syarat Hazard Jika Ingin Berseragam Madrid

Zidane, pelatih Madrid, memuji Hazard sebagai pemain terbaik dunia saat konfrensi pers pertamanya. Karena itu, dugaan Madrid bakal memboyong pemain itu ketika musim panas semakin kuat.

Memang, musim ini, performa Hazard tidak konsisten. Bahkan, dia belum membuat gol dan kerap dilanda cedera.
Posisi Chelsea di papan tengah pun membikinnya tak nyaman. Dia berharap tetap bisa merasakan Liga Champion. Hal itu pun bisa diwujudkan Madrid musim depan.

Sebagaimana dilansir Reuters hari ini (7/1/2016), anggaran dengan nilai fantastis telah disiapkan Madrid. Dana hingga 100 juta pounds siap dikucurkan manajemen Los Galaticos. Mereka yakin anggaran itu dapat memukul mundur PSG dari perburuan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, Hazard tetap kukuh menanti manajer baru The Blues musim depan. Dia akan bertahan di Chelsea bila cocok. Namun, jika tidak sesuai, Madrid merupakan tempat berlabuh yang utama. (Freddy Julio – sisidunia.com)