Home » Hiburan » Cut Meyriska Senang Bisa Main Bareng Stefan William Lagi

Cut Meyriska Senang Bisa Main Bareng Stefan William Lagi



Jakarta – Setelah sekian lama tidak berada dalam satu frame sinetron, Cut Meyriska akhirnya kembali beradu peran dengan Stefan William di sinetron Anak Jalanan. Keduanya kali terakhir bermain bersama pada 2010 di sinetron Arti Sahabat.

Cut Meyriska Senang Bisa Main Bareng Stefan William Lagi

Cewek kelahiran Medan itu mengungkapkan, dirinya senang. Sebab, dia bertemu lagi dengan pacar Natasha Wilona tersebut. selain itu, mereka telah lama menjadi teman.

“Kalo kangen-kangenan sih, nggak. Sebab, kita sering ketemu di event-event. Jadi, kayak lebih seru banget, kumpul lagi dan syuting bareng,” kata Meyriska saat ditemui di sela-sela syuting Anak Jalanan, Ceger, Jakarta Timur, kepada Sisi Dunia (7/1/2016).

Gadis yang juga aktris sinetron 7 Manusia Harimau tersebut menjelaskan. cowok kelahiran Amerika tersebut mengalami banyak perubahan setelah sekian lama mereka tidak syuting bersama. “Dia masih tampak seperti anak-anak saat bermain di Arti Sahabat,” tambahnya.

Menurut Meyriska, badan dan akting Stefan pun semakin bagus.Lawan mainnya itu juga disebut sudah dewasa. Hal itu tampak dari sifat dan gaya bicara. Yang dulu masih seperti anak-anak, sekarang menjadi dewasa. (Freddy Julio – sisidunia.com)