sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Saran Pihak Lion Air Kepada Para Pelanggannya

Saran Pihak Lion Air Kepada Para Pelanggannya



Jakarta – Terkuaknya aksi pencurian bagasi penumpang Lion Air membuat pihak maskapai penerbangan terkait melakukan penelusuran dan pembenahan secara lebih lanjut tanpa terkecuali dengan memberikan himbauan kepada para pelanggan setianya.

Saran Pihak Lion Air Kepada Para Pelanggannya

Pada keterangan pers-nya di Gedung 600 PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (06/01/2016), Daniel Putut Kuncoro Adi selaku Direktur Operasional Lion Air menghimbau kepada para pelanggan maskapai terkait untuk tidak menyimpan barang berharga dibagasi.

Daniel Putut Kuncoro Adi menegaskan pihak Lion Air tidak bosan-bosan mengingatkan hal itu kepada para pelanggan setianya tanpa terkecuali masyarakat luas karena termasuk kedalam langkah antisipasi atau pencegahan terjadinya aksi pencurian bagasi.

Tidak hanya itu saja, Daniel Putut Kuncoro Adi turut menuturkan pihak maskapai penerbangan Lion Air berkomitmen untuk menunjukkan improvement baik secara internal maupun eksternal sehingga para konsumennya menjadi lebih nyaman menggunakan jasa Lion Air. (Nailah Azka – SisiDunia.com)