sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Luxemburgo Tanggapi Rumor Pemecatan Benitez Karena CR7

Luxemburgo Tanggapi Rumor Pemecatan Benitez Karena CR7



Madrid – Rafael Benitez secara resmi didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid beberapa waktu lalu dimana kemudian posisinya digantikan oleh Zinedine Zidane. Rumor berkembang keputusan tersebut diambil karena ada sangkut pautnya dengan Cristiano Ronaldo.

Luxemburgo Tanggapi Rumor Pemecatan Benitez Karena CR7

Kabar beredar Cristiano Ronaldo tidak menghormati kehadiran Rafael Benitez sebagai pelatih kepala Real Madrid karena taktiknya dianggap tak sesuai. Mengenai hal itu, eks manajer El Real Vanderlei Luxemburgo pun angkat bicara seperti lansiran dari Marca, Rabu (06/01/2016).

Vanderlei Luxemburgo tidak menyangkal terkadang ruang ganti menjadi milik pemain, tanpa terkecuali di Real Madrid dengan segudang pesepakbola berlabel bintang termasuk sosok berpengaruh didalamnya yaitu Cristiano Ronaldo atau akrab disapa CR7.

Namun demikian Zinedine Zidane yang resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala diyakini dapat menekan ego para pemain bintangnya. Adapun beberapa waktu lalu CR7 dikabarkan sering melebihi batas melewati wewenang dari pelatih. Dan hal itu disebut pula sebagai salah satu penyebab pemecatan Benitez. (Nailah Azka – SisiDunia.com)