sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gary Neville Tanggapi Pemecatan Pelatih Benitez

Gary Neville Tanggapi Pemecatan Pelatih Benitez



Valencia – Beberapa waktu yang lalu kubu Real Madrid secara resmi memecat pelatih Rafael Benitez untuk kemudian Zinedine Zidane didapuk sebagai penggantinya dimana pemecatan dilakukan setelah El Real hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 ketika menghadapi Valencia.

Gary Neville Tanggapi Pemecatan Pelatih Benitez

Dan terkait pemecatan Rafael Benitez, Gary Neville yang merupakan pelatih kepala klub Valencia mengaku turut prihatin dengan kondisi terkini Benitez. Namun demikian pendepakan tersebut tidak membuat mantan punggawa andalan MU itu kaget.

Lansiran ESPNFC, Rabu (06/01/2016), Gary Neville menilai pendepakan seseorang dari kursi kepelatihan merupakan hal biasa dan tidak membuatnya merasa kaget terlebih karena mantan bintang lapangan Manchester United itu telah lama berkecimpung didunia sepakbola.

Gary Neville pun menilai semakin hari masa jabatan seorang pelatih dinilai kian pendek serta sangat disayangkan hal tersebut harus terjadi. Dan meskipun tidak berharap mendapatkan nasih serupa, namun jika pemecatan harus dialaminya, Neville siap menerimanya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)