Home » Sport » Eks Pelatih Real Madrid Ini Yakin Zidane Bisa Sukses

Eks Pelatih Real Madrid Ini Yakin Zidane Bisa Sukses



Madrid – Pemecatan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala El Real untuk kemudian posisinya digantikan oleh Zinedine Zidane mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai pihak tanpa terkecuali mantan manajer Real Madrid Vanderlei Luxemburgo.

Eks Pelatih Real Madrid Ini Yakin Zidane Bisa Sukses

Pada keterangannya berdasar lansiran Marca, Rabu (06/01/2016), Vanderlei Luxemburgo menilai sosok Zinedine Zidane sangat cocok untuk menjadi pelatih kepala Real Madrid dan diyakini mampu meredam ego para punggawa andalan diklub bertabur bintang itu.

Pria berusia 63 tahun itu merasa yakin Zinedine Zidane mampu meredam ego para pemain Real Madrid terutama sosok yang dinyatakan paling berpengaruh, yaitu Cristiano Ronaldo, karena mantan punggawa tim nasional Perancis itu sebelumnya merupakan pesepakbola bertalenta.

Kepemimpinan Zidane ditengah lapangan ketika masih aktif bermain sebagai pesepakbola pun dinyatakan sudah tidak diragukan lagi. Adapun Real Madrid dikabarkan memecat Rafael Benitez karena taktik permainannya dianggap tak sesuai dengan sejumlah pemain termasuk CR7. (Nailah Azka – SisiDunia.com)