Home » Hiburan » Cita Citata Jadi ‘Buronan’ di Google

Cita Citata Jadi ‘Buronan’ di Google



Jakarta – Penyanyi dangdut muda terkemuka Cita Citata pada tahun 2015 telah menjadi ‘buronan’ di mesin pencarian Google. Tentu kata-kata itu bukanlah makan sebenarnya, melainkan hanya kiasan karena banyaknya masyarakat yang mencari informasi mengenai pedangdut terkait.

Pada daftar Year in Search 2015 di Google, penyanyi dangdut berusia 21 tahun Cita Citata berada diurutan paling atas untuk kemudian diikuti Isyana serta Didi Petet secara berturut-turut diposisi dua dan tiga. Bagaimana tanggapan Cita mengenai hal itu?

Cita Citata Jadi 'Buronan' di Google

Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2016), ketika mengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta, Cita Citata tersenyum mengetahui hal itu seraya berujar dirinya seolah seperti mafia maupun buronan karena dicari-cari dimesin pencarian Google.

Lebih jauh Cita Citata juga merasa bersyukur mengetahui banyak masyarakat tertarik untuk menjadi informasi secara mendalam mengenai dara muda yang sempat dikabarkan dekat dengan desainer terkemuka Ivan Gunawan itu. (Nailah Azka – SisiDunia.com)