sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Benitez Kaget Real Madrid Pecat Dirinya

Benitez Kaget Real Madrid Pecat Dirinya



Madrid – Ternyata pemecatan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid tidak diketahui mantan arsitek Liverpool, Napoli, serta Inter Milan itu sehingga membuatnya terkejut dan tersimpan perasaan kecewa.

Benitez Kaget Real Madrid Pecat Dirinya

Mengutip dari laman BleacherReport, Selasa (05/01/2015), Rafael Benitez berujar, “Satu hal lagi yang mereka (manajemen Real Madrid) lakukan kepada saya.” Tidak hanya itu saja, kabar mengenai terpilihnya Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid pun didapatnya melalui media.

Masa depan Rafael Benitez di Real Madrid sejatinya memang sempat dipermasalahkan sejak beberapa waktu lalu akibat rentetan hasil kurang memuaskan yang diperoleh skuad Los Merengues. Namun hingga Senin sore waktu setempat diakui belum ada kepastian mengenai karirnya di Bernabeu.

Mantan manajer Napoli dan Inter Milan itu pun akhirnya mengetahui pemecatan dirinya sebagai pelatih kepala Real Madrid melalui media dimana informasi yang diperolehnya kubu El Real telah resmi menunjuk Zinedine Zidane sebagai arsitek baru. (Nailah Azka – SisiDunia.com)