Home » Sport » Real Madrid Sempat Kepincut Datangkan Guardiola

Real Madrid Sempat Kepincut Datangkan Guardiola



Madrid – Real Madrid sudah resmi memecat Rafael Benitez. Madrid menganggap kinerja Benitez tidak cukup bagus dalam tujuh bulan terakhir.

Real Madrid Sempat Kepincut Datangkan Guardiola

Madrid pun kemudian menggantikan Benitez dengan Zinedine Zidane yang selama ini menangani Castilla. Zidane memang sudah lama disiapkan oleh Real Madrid untuk menjadi pelatih masa depan mereka.

Namun menurut jurnalis sepakbola Spanyol.,Graham Hunter, Zidane bukanlah pilihan pertama Madrid. Sebelum menunjuk Zidane, Madrid sempat mendekati Josep Guardiola. Namun kemudian tawaran Madrid hanya bertepuk sebelah tangan.

“Enam pekan lalu Madrid mendekati Guardiola untuk segera mengambil alih kepelatihan. Ini menandakan bahwa Guardiola masih dianggap sebagai pilihan terbaik bagi banyak klub. Ini juga menandakan bahwa para petinggi Madrid sudah mengambil langkah yang sangat salah, sampai-sampai mereka mendekati seseorang yang secara terbuka mengaku sebagai anti-Madridista,” cetus Hunter kepada BBC Sport belum lama ini.

Madrid tidak menjelaskan secara detail mengenai kontrak Zidane di tim utama. Namun diyakini bahwa Zidane hanya akan menjadi pelatih interim sampai akhir musim nanti. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)