sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sanksi Tegas Lion Air Terkait Pencurian Bagasi

Sanksi Tegas Lion Air Terkait Pencurian Bagasi



Jakarta – Beberapa waktu lalu tiga petugas ground handling pada sejumlah maskapai penerbangan tertangkap melakukan aksi tak terpuji. Kejadian itupun kemudian langsung diselidiki dan mengungkap berbagai aksi pencurian bagasi di bandara Soekarno-Hatta.

Sanksi Tegas Lion Air Terkait Pencurian Bagasi

Tidak hanya itu saja, sejumlah pegawai maskapai penerbangan terkemuka Lion Air pun kemudian diketahui melakukan tindakan kriminal terkait dan membuat pihak perusahaan mengambil langkah tegas memberikan sanksi berupa pemecatan secara tak hormat.

Harris Arthur Hedar selaku Head of Corporate Lawyer Lion Group Senin (04/01/2016), menjelaskan setidaknya ada empat orang karyawannya yang diduga kuat terlibat dalam kasus pencurian bagasi tepatnya diwilayah ground handling 1 C Bandara Internasional Soetta.

Adapun para terduga diketahui berinisial S (22) serta M (29) yang bekerja sebagai porter, dan petugas keamanan dengan inisial A (28) serta H (29), dimana keterlibatan empat orang pegawai Lion Air tersebut dinyatakan berdasarkan hasil rekaman CCTV. (Nailah Azka – SisiDunia.com)