Home » Sport » Ronaldo CR7 Belum Terpikirkan Jadi Pelatih Usai Pensiun

Ronaldo CR7 Belum Terpikirkan Jadi Pelatih Usai Pensiun



Madrid – Ketika seorang pesepakbola gantung sepatu, kebanyakan diantaranya memiliki niatan untuk menjadi pelatih. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi penyerang luar biasa Real Madrid berkebangsaan Portugal Cristiano Ronaldo atau akrab disapa CR7.

Ronaldo CR7 Belum Terpikirkan Jadi Pelatih Usai Pensiun

Melansir dari ElMundo, Minggu (03/01/2016), Cristiano Ronaldo mengaku kehidupan sepakbola tak selalu memikat hatinya. Dan ketika nanti dirinya menyatakan gantung sepatu, hal yang akan dilakukan kemungkinan besar adalah dengan menikmati setiap waktu tersedia.

Cristiano Ronaldo mengaku akan lebih memilih untuk menikmati setiap waktu yang ada bersama keluarga maupun teman-temannya. CR7 pun secara tegas mengatakan untuk saat ini dirinya tidak berpikiran menjadi seorang pelatih ataupun profesi didunia sepakbola lainnya seperti direktur olahraga dan Presiden klub.

CR7 turut menjelaskan dirinya nanti setelah pensiun dari ranah sepakbola akan lebih fokus untuk mengembangkan usahanya ketimbang kembali berkecimpung didunia kulit bundar. (Nailah Azka – SisiDunia.com)