sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Raihan Positif Chelsea Diawal Tahun 2016

Raihan Positif Chelsea Diawal Tahun 2016



London – Mengawali tahun 2016, kompetisi Liga Premier Inggris tepat memasuki pekan ke 20. Dan pada perjalanannya, hasil positif berhasil didapatkan oleh tim raksasa Chelsea ketika menjamu Crystal Palace setelah sejak awal musim terseok-seok serta kini menempati papan bawah.

Raihan Positif Chelsea Diawal Tahun 2016

London, Minggu (03/01/2016), Chelsea sempat patut merasa khawatir karena gelandang serang andalan asal Belgia Eden Hazard ditarik keluar akibat kondisinya belum fit seratus persen akibat cedera pada bagian pangkal pahanya sehingga harus digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Namun demikian para punggawa lainnya tetap tidak patah semangat untuk kemudian di menit ke 29 bintang muda asal Brasil membuka keran gol dan menutup babak pertama dengan skor 1-0. Babak kedua dimulai, giliran gelandang tengah Willian yang mencatat namanya dipapan skor.

Willian berhasil memperbesar keunggulan Chelsea tepat dimenit ke 60 dan enam menit berselang striker andalan berkebangsaan Portugal Diego Costa menegaskan kemenangan ‘The Blues’ Chelsea atas Crystal Palace dengan skor akhir 3-0. (Nailah Azka – SisiDunia.com)