sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manchester United Masih Tertarik Boyong Neymar?

Manchester United Masih Tertarik Boyong Neymar?



Manchester – Pada bursa transfer musim panas lalu, klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United dikaitkan dengan sejumlah pesepakbola terkemuka termasuk salah satu diantaranya punggawa andalan Barcelona berkebangsaan Brasil Neymar.

Manchester United Masih Tertarik Boyong Neymar

Dan rumor tersebut hingga kini masih belum juga surut, bahkan berdasarkan lansiran SportsMole, Senin (04/01/2016), pihak Manchester United sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Neymar dimana angkanya dinyatakan mencapai nilai 140 juta pound.

Angka itu disebut sebagai nilai klausul pelepasan Neymar untuk tim peminat tanda tangannya dimana bintang muda berkebangsaan Brasil tersebut masih menyisakan 2.5 tahun kontraknya bersama kubu Barcelona dan peluang hengkang dilaporkan selalu terbuka lebar.

Pada keterangannya, Neymar mengatakan dirinya merasa optimis akan terus mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu Barcelona. Namun demikian tidak ditampik pula masih ada kemungkinan hengkang karena segala sesuatunya dapat terjadi tanpa diduga. (Nailah Azka – SisiDunia.com)