Home » Sport » Chelsea Menang, Hiddink Minta Tak Dinikmati Berlebihan

Chelsea Menang, Hiddink Minta Tak Dinikmati Berlebihan



London – Pelatih kepala Chelsea berhasil mempersembahkan kemenangan pertama bagi skuad terbarunya itu dengan skor yang sangat meyakinkan, yaitu 3-0. Namun demikian pria berkebangsaan Belanda tersebut enggan langsung merasa senang karena jalan masih panjang.

Chelsea Menang, Hiddink Minta Tak Dinikmati Berlebihan

Guus Hiddink menilai perjalanan kompetisi Liga Premier Inggris dimusim ini masih sangat panjang dan posisi Chelsea belum beranjak dari papan bawah. Selain itu ‘The Blues’ baru mendapatkan satu kemenangan diawal tahun sehingga dirasa tak cukup.

Lansiran BBC, Minggu (03/01/2016), usai melakoni pertandingan dipekan ke 20 Liga Premier Inggris menghadapi Crystal Palace dimana laga berkesudahan 3-0, Guus Hiddink meminta kemenangan pertama setelah periode kurang mengesankan itu tidak ditanggapi secara berlebihan.

Guus Hiddink dalam keterangannya turut mengatakan klub Chelsea memiliki kualitas didalam tim dan semua orang diyakini mengetahui hal itu. Dan peraihan kemenangan biasanya membuat para pihak terkait menjadi berpuas diri dimana hal tersebut dirasa tidak baik. (Nailah Azka – SisiDunia.com)