sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terbukti Palak Pelanggar Lalu Lintas, 2 Polisi “Diistirahatkan”

Terbukti Palak Pelanggar Lalu Lintas, 2 Polisi “Diistirahatkan”



Surabaya – Oknum tak bertanggung jawab ternyata masih tetap ada hingga saat ini dimana hal itu terjadi diwilayah Surabaya. Mabes Polri menangkap tangan dua orang anggota Satlantas yang ‘memalak’ alias menerima pungutan liar dari pelanggar lalu lintas.

Terbukti Palak Pelanggar Lalu Lintas, 2 Polisi "Diistirahatkan"

Ilustrasi

Alhasil dua anggota terkait ‘dinonaktifkan’ pihak Polrestabes Surabaya sebagaimana disampaikan oleh AKBP Andre JW Manuputy selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (03/01/2016), dengan mengatakan kasus tersebut saat ini sedang ditangani Kasi Propam Polda Jatim.

Dijelaskan pula oleh AKBP Andre JW Manuputy ‘penonaktifan’ dua anggota terkait yang terkini diketahui berinisial Briptu B serta Bripka EY, bukan makna sebenarnya, namun pemindahan posisi tugas sementara waktu mengurus urusan didalam kantor sampai proses pengusutan selesai dilakukan dan didapati kepastian sanksi.

Adapun kedua anggota terkait diketahui sebelumnya berniat untuk menindak pelanggar lalin diwilayah Panglima Sudirman, Surabaya, beberapa waktu lalu. Setelah menawarkan jalur ‘damai’ kepada pelanggar terkait, anggota Propam Mabes Polri masuk dan menindak lanjutinya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)