sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tanggapan Lion Air Terkait Sindikat Pencurian Bagasi

Tanggapan Lion Air Terkait Sindikat Pencurian Bagasi



Jakarta – Kembali maraknya aksi pencurian bagasi di Airport membuat pihak maskapai penerbangan Lion Air memberlakukan sanksi tegas terlebih jika sejumlah pegawainya dipastikan kedapatan masuk kedalam sindikat terkait melakukan aksi tak terpuji itu berdasarkan hasil informasi beredar selama ini.

Tanggapan Lion Air Terkait Sindikat Pencurian Bagasi

Andy Saladin selaku Humas Lion Air mengaku hingga kini dirinya masih belum mendapat keterangan mengenai jumlah pasti pegawai Lion Air yang kedapatan masuk tergabung kedalam sindikat atau jaringan pencurian bagasi di Airport Soekarno-Hatta, Jakarta, Minggu (03/01/2016).

Namun demikian Andy Saladin secara mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti dan bekerja sama dengan para petugas keamanan setempat untuk menelusuri laporan kehilangan barang konsumen dan siap memberi sanksi tegas jika pegawainya kedapatan melakukan aksi pencurian bagasi. (Nailah Azka – SisiDunia.com)