sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lowongan Kerja TransJakarta dengan Gaji Luar Biasa

Lowongan Kerja TransJakarta dengan Gaji Luar Biasa



Jakarta – Pada tahun 2016 ini, pihak PT TransJakarta membuka lowongan kerja dengan jumlah yang sangat besar, yaitu dibutuhkan sekitar 6000 orang sopir dan kernet. Gaji tersediakan pun tergolong bernilai sangat besar, mencapai angka 6.2 juta rupiah.

Lowongan Kerja TransJakarta dengan Gaji Luar Biasa

Besarnya lowongan kerja tersebut seiring dengan adanya peningkatan jumlah armada bus TransJakarta yang mencapai 1000 unit bus kota serta 100 unit bus tingkat. Kosasih selaku Direktur Utama PT Transjakarta pun membenarkan kebutuhkan tenaga kerja itu.

Pada keterangannya, Jakarta, Minggu (03/01/2016), Kosasih menjelaskan pihaknya akan membutuhkan tenaga kerja sopir dan kernet dengan persyaratan utama memiliki SIM B1 Umum serta SIM B2 Umum hingga mencapai 6000 orang masing-masingnya.

Mengenai penghasilannya, pemilik SIM B1 Umum yang nantinya mengendarai bus single akan mendapatkan gaji sebesar 6.2 juta rupiah. Sedangkan pemegang SIM B2 Umum 2.5 kali dari UMP saat ini, dan pengendara bus gandeng diberi penghasilan 3 kali UMP. (Nailah Azka – SisiDunia.com)