sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » KONI Sultra Mulai Jalani Persiapan Jelang PON XIX

KONI Sultra Mulai Jalani Persiapan Jelang PON XIX



Kendari – Menjelang bergulirnya Pekan Olahraga Nasional atau PON XIX di Jawa Barat pada tahun 2016 ini, pihak KONI Sulawesi Tenggara bersiap-siap dengan melangsungkan proses pemeriksaan kesehatan ke seluruh atlet sebelum nantinya masuk ke tahap pemusatan latihan.

KONI Sultra Mulai Jalani Persiapan Jelang PON XIX

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dr Lukman Abunawas selaku Ketua Umum KONI Sulawesi Tenggara dengan berujar persiapan berupa pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan karena memiliki nilai arti penting untuk memastikan kesiapan fisik para atlet, Sultra, Minggu (03/01/2016).

Dr Lukman Abunawas turut menjelaskan langkah pemeriksaan terkait sebagai bentuk pembelajaran dari pengalaman sebelumnya dimana terdapat sejumlah atlet yang akhirnya tidak dapat mengikuti pemusatan latihan akibat terkendala dengan kesehatan. Adapun gelaran acara PON XIX dijadwalkan berlangsung mulai September 2016 di Jawa Barat. (Nailah Azka – SisiDunia.com)