sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arsene Wenger Mengejar Pemain Berkualitas

Arsene Wenger Mengejar Pemain Berkualitas



London – Klub raksasa Liga Premier Inggris Arsenal dikabarkan hanya merekrut antara 1 hingga 2 orang pemain saja pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2016. Hal itupun kemudian menjadi pertanyaan mengingat ‘The Gunners’ merupakan tim besar.

Arsene Wenger Mengejar Pemain Berkualitas

Menanggapi hal tersebut, Arsene Wenger selaku pelatih kepala berdasarkan kutipan dari Telegraph, Minggu (03/01/2016), menegaskan pihak Arsenal tidak mementingkan kuantitas, atau jumlah rekrutan pemain, namun lebih kepada kualitas pesepakbola yang akan didatangkan.

Arsene Wenger pun berharap besar bisa mendapatkan satu pemain berkualitas pada bursa transfer pemain pemain musim dingin Januari 2016 dan tidak menutup kemungkinan terjadinya pembelian dua punggawa baru dengan status memiliki kualitas tertetapkan.

Selain itu pelatih Arsenal Arsene Wenger turut menjelaskan kondisi terkini sejumlah punggawa andalannya yang sempat mengalami cedera beberapa waktu seperti Coquelin sudah mulai kembali berlari dan Santi Cazorla dengan kemungkinan kembali merumput di bulan Februari. (Nailah Azka – SisiDunia.com)