Home » Sport » Keinginan Besar Steven Gerrard Kedepannya

Keinginan Besar Steven Gerrard Kedepannya



London – Steven Gerrard memberikan pernyataan besar mengenai langkah karir kedepan dimana mantan punggawa klub Liverpool tersebut menyatakan diri berpeluang gantung sepatu ditahun 2016 meskipun keputusannya diakui belum 100 persen terjadi.

Keinginan Besar Steven Gerrard Kedepannya

Lebih jauh punggawa andalan klub MLS Los Angeles Galaxy tersebut juga menyatakan dirinya pun telah mendapatkan tawaran dari Juergen Klopp untuk menjadi bagian dari skuad Liverpool namun tentunya bukan sebagai pemain, melainkan masuk kedalam jajaran staf.

Hal ini sebagaimana lansiran dari laman AFP, Sabtu (02/01/2016), dimana Steven Gerrard mengaku telah berbincang dengan Juergen Klopp mengenai kemungkinan kembali dirinya ke Liverpool dan akan disambut begitu antusias seluruh pihak di Liverpool.

Stevie pun mengaku dirinya memiliki keinginan besar bisa menjadi pelatih kepala klub Liverpool suatu saat serta merasa menyesal karena tidak mengawali badge kepelatihan sejak dulu kala dan berharap bisa mendapatkan lisensi kepelatihan nantinya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)