Home » Otomotif » Kehadiran Bugatti Chiron Begitu Dinanti

Kehadiran Bugatti Chiron Begitu Dinanti



London – Unit kendaraan yang ditengarai sebagai generasi penerus dari Veyron, yaitu Bugatti Chiron, ternyata begitu dinantikan kehadirannya oleh para pecinta otomotif. Setidaknya hal ini tergambar dari himpunan informasi yang diperoleh tim SisiDunia, Sabtu (02/01/2016).

Kehadiran Bugatti Chiron Begitu Dinanti

Meskipun spesifikasi dari unit kendaraan terkait, yatu Bugatti Chiron, masih akan diungkap pada gelaran acara Geneva Motor Show Maret 2016, namun berbagai bocoran telah beredar mengenai detail rincian mobil generasi penerus dari Veyron itu.

Hal ini senada dari soft launching pihak Bugatti yang diberikan kepada beberapa pembeli potensialnya disejumlah negara sehingga informasinya pun langsung menyebar luas. Dan lansiran majalan ProDriver, Republik Ceko, Sabtu (02/01/2016), terungkap laporan presentasinya.

Chiron Bugatti dilaporkan mampu menembus kecepatan hingga 467 km/jam dengan angka speedometer tertinggi mencapai angka 500 km/jam. Kehadirannya pun diketahui membawa mesin 8 liter W16 disertai dua turbocharger dan dibanderol harga sekitar 2 juta euro serta diketahui telah dipesan sebanyak 130 unit. (Nailah Azka – SisiDunia.com)