sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Juergen Klopp Masih Akan Cadangkan Sturridge

Juergen Klopp Masih Akan Cadangkan Sturridge



Liverpool – Sejak diterpa badai cedera beberapa waktu yang lalu, pesepakbola asal Inggris pengisi barisan depan tim Daniel Sturridge belum mendapatkan kesempatan merumput lebih dari pelatih baru klub Liverpool Juergen Klopp dan dipastikan masih akan menghuni bangku cadangan hingga beberapa laga kedepan.

Juergen Klopp Masih Akan Cadangkan Sturridge

Lansiran dari TheGuardian, Sabtu (02/01/2016), Juergen Klopp pun mengungkap alasan dirinya masih membangku cadangkan penyerang muda berkebangsaan Inggris itu dimana mantan pelatih klub Borussia Dortmund tersebut bukannya ingin menunda momen kembali Sturridge.

Juergen Klopp menegaskan bahwa dirinya masih ingin memberikan waktu lebih kepada Daniel Sturridge untuk bisa membuat kondisinya dalam keadaan fit seratus persen sebelum kembali merumput bersama rekan-rekannya diskuad ‘The Reds’ Liverpool.

Pelatih klub Liverpool itupun mengakui bahwa Daniel Sturridge telah berlatih secara intensif dan kondisinya terlihat semakin baik. Namun demikian Juergen Klopp tidak ingin mengambil resiko serta akan menurunkannya jika dirasa sudah bugar sepenuhnya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)