sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Juan Iturbe Resmi Dipinjam AFC Bournemouth

Juan Iturbe Resmi Dipinjam AFC Bournemouth



Bournemouth – Juan Iturbe resmi dipinjamkan oleh AS Roma ke club Premier League, AFC Bournemouth sampai akhir musim 2015-2016 dengan biaya yang tidak disebutkan.

“AFC Bournemouth secara resmi dapat mengonfirmasi peminjaman Juan Iturbe dari AS Roma,” demikian pernyataan Bournemouth, demikian seperti dilansir situs resmi Bournemouth, Jumat (1/1/2016) waktu setempat.

Juan Iturbe Resmi Dipinjam AFC Bournemouth

Pemain gelandang Argentina berusia 22 tahun tersebut dijadwalkan sudah berlatih dengan skuat asuhan Eddie Howe pada Jumat (1/1/2016). Banyak spekulasi yang menyatakan bahwa nantinya Bournemouth akan memermanenkan status pemain sayap kanan itu pada akhir musim nanti.

Sebelumnya Iturbe sempat diberitakan akan bergabung ke Watford, Namun diketahui negosiasi antara Watford dan AS Roma menemui jalan buntu.

Juan Iturbe bergabung dengan AS Roma pada Juli 2014 dari Hellas Verona dengan banderol sebesar 17,4 juta poundsterling. Dia menyepakati kontrak selama lima tahun dengan AS Roma. (Asnan Muhammad – Sisidunia.com)