sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ditemukan Senjata Api di Toilet Umum Goa Kreo Semarang

Ditemukan Senjata Api di Toilet Umum Goa Kreo Semarang



Semarang – Sebuah senjata api (Senpi) ditemukan lengkap dengan pelurunya di sebuah toilet umum obyek wisata Goa Kreo Semarang. Disinyalir senjata api tersebut adalah milik seorang polisi.

Ditemukan Senjata Api di Toilet Umum Goa Kreo Semarang

Dody Sukamto menemukan senpi di toilet lengkap dengan pelurunya. dari informasi yang dihimpun Sabtu (2/1/2016), pistol berjenis Colt Police Positive Special (CPPS) itu merupakan senpi standar Polri.

Beruntung saat itu Dody langsung melaporkan penemuannya ke pihak kepolisian, tentunya dengan tujaun supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Sebenarnya peristiwa serupa juga pernah terjadi di Mal Paragon Semarang, Seorang cleaning service mal bernama Gemy Yudha Bernadie (24) menemukan senjata api di dalam kamar mandi.

Pistol itu ditemukan di kamar mandi lantai satu bilik tiga mal. Penemuan itu saat petugas kebersihan mal bersih–bersih rutin di kamar mandi. Setelah diselidiki ternyata pitol tersebut milik seorang anggota polisi yang kebelet buang air kecil dan lupa meninggalkan pistol jenis revolver Colt Police Positive Special (CPPS) miliknya. (Asnan Muhammad – Sisidunia.com)