sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bendungan Katulampa Berstatus Siaga Tiga

Bendungan Katulampa Berstatus Siaga Tiga



Jakarta – Bendungan Katulampa saat ini dipastikan telah berstatus Siaga Tiga akibat derasnya hujan yang turun diwilayah Bogor selama beberapa waktu sehingga bendungan terkait kini ketinggiannya mencapai batas 110 centimeter sehingga mencapai status siaga tiga.

Bendungan Katulampa Berstatus Siaga Tiga

Kondisi terkini Bendungan Katulampa tersebut turut memberikan kabar agar masyarakat Jakarta tidak panik namun tetap waspada atau berhati-hati akan kemungkinan terkena limpahan air terutama warga yang bertempat tinggal disekitar bantaran sungai Ciliwung.

Pihak penjaga bendungan Katulampa, Jakarta, Jumat (01/01/2016), menjelaskan kondisi bendungan terkait mulai mengalami peningkatan status signifikan sejak sekitar pukul 5 sore dimana ketinggian air yang bermula berada dititik 20 centimenter langsung melonjak ke 80 centimeter.

Dan sekitar pukul 7 malam, ketinggian air di bendungan Katulampa meninggak sampai titik 110 centimeter serta ditetapkan berada pada status siaga tiga meskipun kini dilaporkan sudah mulai menurun ke angka 90 centimeter. (Nailah Azka – SisiDunia.com)