Home » News » Banjir Pengunjung, Wisata Naik Tugu Monas Ditutup

Banjir Pengunjung, Wisata Naik Tugu Monas Ditutup



Jakarta – Hari ini sejak pukul 10.00 WIB wisatawan yang mengunjungi wisata Tugu Monas tidak dapat menikmati akses naik ke Tugu Monas. Hal ini dikarenakan membludaknya wisatawan yang berkunjung di liburan akhir tahun baru.

Banjir Pengunjung, Wisata Naik Tugu Monas Ditutup

“Bagi para wisatawan, diberitahukan akses untuk ke Tugu Monas sudah ditutup karena kapasitas yang sudah full. Sementara untuk yang ingin ke museum dan cawan Monas, Kami informasikan antrean sudah cukup panjang,” ungkap salah satu petugas informasi di sekitar Monas, Sabtu (2/1/2016).

Pengnunjung monas rela datang pada pagi hari hanya untuk mendapatkan kesempatan naik ke Tugu Monas, padahal hujan gerimis sempat memayungi langit Monas dan sekitarnya, namun kondisi itu tidak menyurutkan semangat warga Jakarta menghabiskan sisa liburan panjang.

“Kita sudah dari pukul 09.00 WIB pagi, ini bareng keluarga. Ya senang saja kumpul-kumpul di sini. Makan bareng sambil ngeriung gelar tikar saja sudah cukup,” tutur salah satu pengunjung dari Jatinegara.

“Kita besok Senin sudah mulai kerja, sedangkan anak-anak juga sudah mulai sekolah. Ya hitung-hitung nikmati Jakarta lah, besok-besok kan sudah macet lagi, udah sumpek lagi. Refreshing terakhir gitu lah,” pungkasnya. (Asnan Muhammad – Sisidunia.com)