Home » Gaya Hidup » Tidur dengan Ponsel Ternyata Berbahaya

Tidur dengan Ponsel Ternyata Berbahaya



Jakarta – Pada masa kini, tidak sedikit masyarakat yang tidur ditemani dengan ponsel atau perangkat keras berteknologi canggih. Namun demikian ternyata kebiasaan itu memiliki dampak negatif bagi seseorang pelakunya sebagaimana himpunan informasi tim SisiDunia, Jumat (01/01/2016).

Tidur dengan Ponsel Ternyata Berbahaya

Banyak dampak buruk bagi seseorang yang tidur ditemani dengan perangkat kerasnya seperti beberapa diantaranya mampu menyebabkan tumbuh kembangnya tumor otak karena neoplasma ditengarai mampu terpengaruh pembentukannya oleh radiasi dari ponsel dan mampu menimpa orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu berkemungkinan besar menumbuhkembangkan kanker dan sakit kepala akibat gelombang RF yang dipancarkan dimana tidak semua orang yang tak sensitif terhadap gelombang terkait. Kemudian bisa berakibat pula terhadap kenyenyakan tidur orang terkait.

Kualitas tidur seseorang ternyata patut dipertanyakan jikalau beristirahat dengan ponsel berada atau diletakkan didekatnya. Dan pada beberapa kasus ternyata kebiasaan terkait juga mampu menyebabkan timbulnya penyakit jantung. (Nailah Azka – SisiDunia.com)