Home » Hiburan » Soal Jodoh, Baim Wong : “Aku Nungguin Ayu Ting Ting Aja Deh”

Soal Jodoh, Baim Wong : “Aku Nungguin Ayu Ting Ting Aja Deh”



Jakarta – Baim Wong memang sudah tak muda lagi, bahkan memasuki tahun 2016 ini dirinya akan segera berumur 35 tahun. Meski begitu aktor tampan tersebut masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ada apa gerangan?

Soal Jodoh, Baim Wong : “Aku Nungguin Ayu Ting Ting Aja Deh”

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Jumat (1/1/2016), saat ini kabarnya Baim Wong disebut-sebut tengah dekat dengan sosok Ayu Ting Ting. Kedekatan mereka tercipta karena sering bertemu di lokasi syuting Dahsyat. Bahkan Baim juga sudah terlihat dekat dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumaira Razak.

Saat hadir sebagai bintang tamu Pesbukers, Baim sempat ditanya soal jodoh oleh Raffi Ahmad. Dengan wajah polos Baim menjawab kalau dirinya masih menunggu Ayu siap untuk menikah lagi.

“Aku nungguin Ayu Ting Ting aja deh,” ungkap baim Wong.

Akan tetapi, tampaknya Baim Wong masih kesulitan untuk mendekati Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Marshanda ini mengakui sulit untuk berkencan dengan Ayu, ia cukup kesulitan untuk mengajak Ayu keluar, entah itu sekedar jalan–jalan atau dinner bersama. Mantan kekasih Marshanda ini tak menyerah dan ia juga mengaku sudah mengucapkan ulang tahun untuk Bilqis yang ke 2 tahun. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)