sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Aguero Masih Mendapatkan Kepercayaan Pellegrini

Aguero Masih Mendapatkan Kepercayaan Pellegrini



Manchester – Hingga saat ini kemampuan striker berkebangsaan Argentina Sergio ‘Kun’ Aguero terlihat sedang mengalami penurunan cukup signifikan karena tampak belum menemukan kembali bentuk performa terbaiknya yang diakui pula oleh Manuel Pellegrini.

Aguero Masih Mendapatkan Kepercayaan Pellegrini

Berujar kepada SportsMole, Jumat (01/01/2016), pelatih kepala klub Manchester City Manuel Pellegrini mengakui striker andalannya, Sergio Aguero, hingga saat ini masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Produktivitas Sergio Aguero didalam menyarangkan bola kedalam gawang lawan terlihat jelas mengalami penurunan yang sangat tajam. Namun demikian Manuel Pellegrini merasa yakin punggawa andalannya itu akan segera menemukan kembali performa terbaiknya.

Manuel Pellegrini yang tak lain merupakan pelatih Manchester City itu merasa yakin Sergio Aguero hanya membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk bisa kembali menjadi pencetak gol handal. (Nailah Azka – SisiDunia.com)