sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Pengembang TERA Online Garap Game Virtual Reality

Pengembang TERA Online Garap Game Virtual Reality



Seoul – Bluehole Studio, game developer yang terkenal dengan karyanya, yakni game MMORPG kelas atas, TERA Online, dikabarkan tengah mengerjakan satu proyek yang cukup menjadi perbincangan di lingkungan gamer.
Pengembang TERA Online Garap Game Virtual Reality
Seperti dilansir dari Kotak Game (Kamis, 31/12.20150, Bluehole dikabarkan telah membentuk sebuah tim untuk mengembangkan sebuah game yang mengeksploitasi teknologi Virtual Reality (VR). Bahkan, sampai berita ini diturunkan, mereka masih membuka lowongan staff untuk mengisi posisi di tim VR tersebut.

Meski kabar pembentukan tim ini cukup menarik perhatian, Bluehole sendiri belum mengungkapkan game VR macam apa yang sedang mereka garap tersebut, serta platform apa yang akan mereka gunakan sebagai ekosistem pengembangannya nanti.

Banyak pihak yang menilai bahwa Bluehole telah memiliki modal sangat kuat dengan teknologi yang dimiliki oleh TERA Online. Sehingga, ada kemungkinan TERA akan dikembangkan menjadi lebih dahsyat lagi dengan dukungan VR dalam permainannya.
Pengembang TERA Online Garap Game Virtual Reality
Apalagi, TERA merupakan salah satu game MMORPG full action yang memiliki popularitas tinggi di antara gamer di seluruh dunia. (Deni Suroyo – sisidunia.com)