sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Malam Tahun Baru, Menteri Susi Buat Kapal Illegal Fishing Sebagai “Kembang Api”

Malam Tahun Baru, Menteri Susi Buat Kapal Illegal Fishing Sebagai “Kembang Api”



Jakarta – Untuk merayakan tutup tahun 2015 pada Kamis (31/12/2015) malam, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menenggelamkan 10 pelaku penangkapan ikan ilegal. Nantinya Susi akan memerintahkan Satuan Tugas Pemberantasan Penangkapan Ikan atau Satgas 115 untuk menenggelamkan 10 kapal pelaku illegal fishing.

Malam Tahun Baru, Menteri Susi Buat Kapal Illegal Fishing Sebagai "Kembang Api"

Seperti yang diberitakan, proses penenggelaman akan dilaksanakan hari ini, Kamis (31/12/2015), pukul 10.00 WIB atau 11.00 WITA secara bersamaan di empat lokasi penenggelaman.

Empat titik lokasi tersebut adalah Belawan (Sumatera Utara, sebanyak satu kapal), Tarempa-Batam (Kepulauan Riau, satu kapal), Tarakan (Kalimantan Utara, dua kapal), dan Tahuna (Sulawesi Utara, enam kapal).

Sedangkan untuk proses penenggelaman secara seremonial akan dilangsungkan di Ruang Kendali Satgas 115 lantai 6, Gedung Mina Bahari I Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta.
(Arman – sisidunia.com)