sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lelah Dengan Popularitas, Kylie Jenner Ingin Hapus Akun Instagram

Lelah Dengan Popularitas, Kylie Jenner Ingin Hapus Akun Instagram



Los Angeles – Menjadi terkenal di media sosial ternyata tidak membuat Kylie Jenner merasa bahagia. Justru dia merasa lelah dengan popularitasnya. Dengan 3.000 lebih foto serta 46,6 juta lebih followers, nyatanya membuat Kylie merasa stres.

Lelah Dengan Popularitas, Kylie Jenner Ingin Hapus Akun Instagram

Pada akhirnya, kepada puluhan juta pengikutnya di Instagram, bintang berusia 18 tahun itu mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa dirinya akan berhenti dan menghapus akun Instagram. Namun, ia mengaku tidak dalam waktu dekat, ia berencana akan berhenti dari segala hiruk pikuk poularitas jika ia telah menjadi seorang ibu.

“Jika aku mempunyai anak nanti, aku tidak akan lagi ada di Instagram. Aku mungkin akan menghapus akun Instagramku dan aku akan menikmati hidup,” ucap Kylie saat ditemui di pemotretan majalah Elle, Rabu (30/12/2015).

Tidak aneh jika Kylie ingin menutup segala akun jejaring sosialnya. Dalam wawancara di beberapa majalah dan juga curhatnya di Instagram, Kylie merasa selalu menjadi korban bully di internet. Ia pun sering mengatakan harapannya untuk menjauh dari sorotan kamera.
(Arman – sisidunia.com)