sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Guru Cantik Ini Dipecat Karena Foto Hotnya Beredar

Guru Cantik Ini Dipecat Karena Foto Hotnya Beredar



Fitchburg – Seberat apapun Anda menjaga citra Anda, terkadang bayangan masa lalu akan terus menghantui. Seperti kisah seorang guru sekolah dasar berkebutuhan khusus di Fitchburg, Amerika Serikat ini.

Guru Cantik Ini Dipecat Karena Foto Hotnya Beredar

Adalah Kaitlin Pearson, guru cantik berusia 23 tahun. Selama ini ia menjalani pekerjaannya dengan baik hingga pada suatu hari sebuah masalah menimpanya.

Seseorang yang tidak dikenal mengirimkan email pada pihak kepala sekolah dan media lokal berisi foto-foto Kaitlin ketika bekerja menjadi model seksi, bahkan sebagian foto menunjukkan pose setengah telanjangnya. Dalam email tersebut dikatakan, “Can you believe that this girl was hired to work with special education children in the Fitchburg schools?!!” (Percayakah kamu bahwa gadis ini jadi guru sekolah anak berkebutuhan khusus?)

Pihak sekolah pun akhirnya memutuskan untuk melakukan penyelidikan dan investigasi mengenai pekerjaan kedua Kaitlin sebagai model telanjang dan model pakaian seksi, serta apakah hal ini mempengaruhi kemampuannya dalam mengajar. Tentu saja reputasinya sebagai guru ikut rusak dengan munculnya hal ini.

Kaitlin sendiri secara pribadi tidak mau berkomentar tentang email, foto dan lain sebagainya yang menyebar di luar sana, meskipun banyak orangtua yang mulai meragukan reputasinya. Kaitlin mungkin tidak kaget hal ini akan muncul dan diketahui banyak orang karena profesinya saat ini begitu berbeda dengan sebelumnya, apalagi beberapa foto memang ada di akun Facebook-nya (Kamis, 31/12/2015). (Yayan – sisidunia.com)