Home » Sport » Bursa Transfer Musim Dingin : Arsenal Siap Borong Pemain

Bursa Transfer Musim Dingin : Arsenal Siap Borong Pemain



London – Menjelang dibukanya bursa transfer pada Januari 2016 mendatang, pelatih Arsenal Arsene Wenger, mengatakan ia akan sibuk untuk menambah daya kekuatan timnya agar tetap berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Bursa Transfer Musim Dingin : Arsenal Siap Borong Pemain

Namun, pelatih asal Prancis itu tidak mau menyebutkan sejumalah nama pemain yang menjadi incarannya pada bursa transfer nanti. Akan tetapi, media-media Inggris melaporkan satu nama pemain yang mungkin hampir pasti melabuh di Arsenal, yakni gelandang internasional Mesir yang kini bermain di Basel, Mohamed Elneny.

Banyaknya pemain di posisi gelandang tengah yang dibekap cedera, seperti Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere, membuat Arsene Wenger harus mencari pelapis mereka.

“Anda tahu lebih banyak daripada saya. Sayangnya kami tidak dapat mengumumkan apapun saat ini mengenai pemain ini karena sama sekali belum ada yang dapat disimpulkan. Namun, saya telah berkata sebulan silam kami sedikit kesulitan pada saat ini, khususnya di lini tengah,” kata Wenger saat konferensi pers, Selasa (29/12/2015).

Ada satu nama lagi yang menjadi incaran Arsene Wenger. Yakni Victor Wanyama. Sejatinya, musim lalu gelandang Southampton asa Kenya tersebut telah meminta untuk ditransfer, namun pihak Southampton enggan untuk menjualnya.
(Arman – sisidunia.com)