Home » Sport » Andik Vermansyah Berpeluang Main Bareng Ronaldinho

Andik Vermansyah Berpeluang Main Bareng Ronaldinho



Selangor – Musim depan Andik Vermansyah akan berkesempatan bermain satu klub dengan Ronaldinho, setelah Selangor FA dikabarkan makin dekat mencapai kesepakatan kontrak dengan sang pemain.

Andik Vermansyah Berpeluang Main Bareng Ronaldinho

Tenang dulu, Ronaldinho ini bukanlah pemain Brasil yang pernah membela Barcelona dan AC Milan, melainkan striker berkebangsaan Liberia yang bernama asli Patrick Wleh yang namanya diplesetkan menjadi Patrick Ronaldinho oleh pecinta sepak bola di Malaysia karena memiliki gaya permainan yang disebut-sebut mirip dengan Ronaldinho.

Seperti dilansir dari The Star Online, Kamis (31/12/2015), Ronaldinho akan menggantikan posisi yang ditinggal striker Brasil, Guilherme de Paula yang kontraknya telah berakhir bersama The Red Giants.

Selain Ronaldinho, Selangor FA juga masih mengincar satu pemain asing lagi untuk memenuhi empat kuota jatah pemain asing yang akan berkompetisi di ajang Malaysia Super League musim depan.

Andik Vermansyah menjadi salah satu pemain asing yang telah diperpanjang kontrak oleh klub yang baru saja menjuarai Piala Malaysia 2015 tersebut. Selain itu Robert Cornthwaite menjadi satu pemain asing lainnya yang berposisi sebagai bek tengah. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)