sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Meradang Dengan Aksi Sweeping FPI Terhadap Bupati Purwakarta

Ahok Meradang Dengan Aksi Sweeping FPI Terhadap Bupati Purwakarta



Jakarta – Adanya aksi sweeping yang dilakukan oleh beberapa anggota Front Pembela Islam (FPI) untuk mencari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, tidak dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok Meradang Dengan Aksi Sweeping FPI Terhadap Bupati Purwakarta

Menurut pria keturunan Tionghoa tersebut, seharusnya FPI tidak boleh seenaknya dengan melakukan sweeping terhadap seluruh pengunjung Taman Ismail Marzuki demi memastikan Dedi Mulyadi tidak menginjakkan kakinya di Jakarta.

“Ya kalau gitu, ya susah. Makanya jangan jadi tuhan deh. Yang nentuin siapa sih? Emang lu tuhan? Emang FPI tuhan,” ujar Ahok di Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Pada sebelumnya, pihak Front Pembela Islam melakukan sweeping terhadap pengunjung Taman Ismail Marzuki. Salah satu pengurus FPI, Abdul Majid, menuturkan pihaknya tidak dapat mentolerir tindakan Dedi yang telah membawa perbuatan syirik di kabupaten Purwakarta.

“Ini bukan cuma FPI saja, tapi seluruh masyarakat muslim dari Cikini, Kwitang, dan sekitarnya. Kami menolak Dedi Mulyadi menginjakan kaki di tanah Jakarta,” kata Abdul.
(Arman – sisidunia.com)