sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Vakum dari Sinetron, Aliando Syarief Serius Geluti Musik

Vakum dari Sinetron, Aliando Syarief Serius Geluti Musik



Jakarta – Pemain sinetron Aliando Syarief tampaknya telah memilih bidang yang akan ditekuninya dalam dunia hiburan Tanah Air. Bila selama ini, nama Aliando lebih akrab dikaitkan dengan sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, ke depannya Aliando ingin dikenal pula sebagai seorang penyanyi.
Vakum dari Sinetron, Aliando Syarief Serius Geluti Musik
“Sekarang mau mulai dari nol lagi. Mau fokus di dunia tarik suara dulu,” ujar Aliando ketika dijumpai wartawan di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015) lalu.

“Di film kan sudah, sekarang di musik,” lanjutnya.

Aliando memang memutuskan vakum sejenak dari dunia seni peran dan mulai membangun karirnya di dunia musik. Keseriusannya itu ditunjukkan dengan sebuah lagu yang akan segera dirilisnya dalam waktu dekat.

“Mungkin istirahat dulu di film dan sinetron. Tapi nggak tau juga yah, lihat ke depan saja,” papar Aliando.

“Insya Allah bakal keluarin lagu. Aku tidak akan mengeluarkan lagu baru, tapi recycle,” tandasnya lagi.


Baca juga

Aliando Syarief Dikabarkan Stres Pasca Didepak dari GGS Return

Fans Mengaku Gak Kuat Melihat Aliando Syarief Bertelanjang Dada

Beberapa waktu yang lalu, kondisi tubuh Aliando sempat drop dan dirinya pun sempat dirawat di rumah sakit. Terkait hal ini, Ali tidak mau berlama-lama istirahat dan memanjakan tubuhnya.

“Insya Allah siap. Kalau terus dimanjain nggak baik juga. Tapi nggak dipaksakan juga, supaya nggak manja. Dari pelajaran kemarin (masuk rumah sakit) banyaklah, nggak mau begitu diforsir sekarang,” tutupnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)