Home » Techno » Samsung Gandeng LeBron James Untuk Promosikan Gear VR

Samsung Gandeng LeBron James Untuk Promosikan Gear VR



Cleveland – LeBron James tampaknya makin lekat dengan brand Samsung. Jika beberapa bulan lalu bintang NBA tersebut ikut mempromosikan produk Samsung Galaxy, kini pemain pebasket Cleveland Cavaliers tersebut dikabarkan didaulat oleh pabrikan asal Korea Selatan itu untuk mempromokan perangkat Samsung Gear VR.

Samsung Gandeng LeBron James Untuk Promosikan Gear VR

Media promo yang bakal digarap untuk piranti sandang besutan Samsung tersebut yakni berupa video demo. Video demo ini sendiri digarap oleh Oculus Studios dan UNINTERRUPTED, dimana dalam video ini akan memperlihatkan demo Gear VR yang berjudul “Striving For Greatness”, yang menampilkan sesi latihan dari LeBron James selama kurang lebih 12 menit. Kini Anda sudah bisa menonton video demo Samsung Gear VR di Milk VR. Nantinya juga akan tersedia di Oculus Store.

Samsung Gear VR sendiri telah beredar di pasaran dengan harga USD 99, atau setara dengan sekitar Rp. 1,5 juta. Perangkat ini kompatibel dengan Galaxy Note 5, S6, S6 Edge, dan S6 Edge+. Sementara untuk tanggal rilis Occulus Rift masih belum diumumkan kapan.

Jika Anda tidak bisa mengakses Milk VR berikut SisiDunia hadirkan versi gratis dari video demo Samsung Gear VR yang dirilis di YouTube berjudul “Samsung Gear VR x LeBron James – Let’s Go To Work”:

(Rindi Ayunda – sisidunia.com)