sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Sunderland vs Liverpool, Liga Inggris 31 Desember 2015

Prediksi Sunderland vs Liverpool, Liga Inggris 31 Desember 2015



Sunderland – Sama-sama menargetkan poin penuh, dipastikan pertandingan yang mempertemukan Sunderland vs Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris akan berlangsung sengit pada Kamis (31/12/2015) dini hari nanti.

Prediksi Sunderland vs Liverpool, Liga Inggris 31 Desember 2015

Sebagai tuan rumah, Sunderland wajib menang guna meloloskan diri dari jurang degradasi, yang hanya meraih 12 poiin dari 17 pertandingan. Namun, ambisi mereka tidak didukung dengan kondisi terakhir, yang mana skuad asuhan Sam Allardyce menelan kekalahan empat kali berturut-turut.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan kondisi tim lawan. Meskipun mereka baru saja dihajar Watford dengan skor 3-0, namun mental pasukan Jurgen Klopp ini tengah bangkit, setelah berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen, Leicester City, dengan skor 1-0.

Jurgen Klopp akan kembali memasang Christian Benteke di starting line-up sebagai pengganti Divock Origi yang masih dibekap cdera. Nantinya Benteke akan didukung oleh trio Phillipe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana.

Jika melihat perbedaan dua tim yang akan bertanding tersebut, diprediksi Liverpool akan membawa pulang poin penuh dengan skor 0-2.

Prakiraan susunan kedua pemain:

Sunderland : C. Pantilimon, Y. Kaboul, J. O’Shea, S. Coates, P. van Aanholt, D. Yedlin, L. Cattermole, S. Larsson, Y. M’Vila, S. Fletcher, J. Defoe.

Liverpool : Mіgnоlеt, Clуnе, Gоmеz, Škrtel, Lovren, Milner, Phіlірре Cоutіnhо, Henderson, Lucas Leiva, Bеntеkе, Sturrіdgе.
(Arman – sisidunia.com)